Kamis, 09 Mei 2013

Obat Herbal Kanker Serviks Terbaik

obat herbal kanker serviks
Obat Herbal Kanker Serviks – Apa obat tradisional kanker serviks terbaik saat ini? Sebelum kita mengetahui obat tradisional kanker serviks apa yang terbaik.Mari kita mengenal terlebih dahulu tentang kanker serviks.



Mengenal Kanker Serviks

 

Kanker serviks atau kanker rahim adalah salah satu jenis kanker yang terjadi pada serviks atau leher rahim, suatu daerah pada organ reproduksi wanita yang merupakan pintu masuk ke arah rahim, letaknya antara rahim dan liang vagina.  Kanker leher rahim biasanya menyerang wanita pada usia 35-55 tahun.  



Gejala Kanker Serviks

Gejala kanker serviks ini tidak kelihatan pada stadiun awal. Berikut ini gejala-gejala yang dapat dirasakan.
  • Adanya rasa sakit saat berhubungan badan
  • Saat haid mengeluarkan darah yang berlebihan
  • Setelah berhubungan sedikit mengeluarkan darah
  • Mengalami keputihan yang tidak normal seperti berbau, warnanya tidak bening, dan gatal.
  • Kalau sudah tahap stadium lanjut gejala-gejalanya adalah napsu makan berkurang, tidak mampu berdiri tegap, sakit punggung, berat badan naik turun, sulit buang air kecil, bengkaknya salah satu paha, bocornya urin atau keluarnya air seni dari kemaluan, tulang rapuh, nyeri panggul, serta pendarahan spontan setelah masa menopause.

 

Faktor Penyebab Kanker Serviks

Menurut Diananda (2007), faktor yang mempengaruhi kanker serviks yaitu :

1.Faktor Usia
  • Usia > 35 tahun mempunyai risiko tinggi terhadap kanker leher rahim.  Semakin tua usia  seseorang, maka semakin meningkat risiko terjadinya kanker laher rahim. 
  • Usia pertama kali menikah. Menikah pada usia kurang 20 tahun dianggap terlalu muda untuk  melakukan hubungan seksual dan berisiko terkena kanker leher rahim 10-12 kali lebih besar daripada mereka yang menikah pada usia > 20 tahun

2.Aktivitas Seksual
Wanita dengan aktivitas seksual yang tinggi, dan sering berganti-ganti pasangan.  Berganti-ganti pasangan akan memungkinkan tertularnya penyakit kelamin, salah satunya  Human  Papilloma Virus (HPV).  

3.Penggunaan antiseptik. 
Kebiasaan pencucian vagina dengan menggunakan obat-obatan  antiseptik maupun deodoran akan mengakibatkan iritasi di serviks yang merangsang terjadinya kanker.

obat herbal kanker serviks
4.Wanita yang merokok. 
Wanita perokok memiliki risiko 2 kali lebih besar terkena kanker  serviks dibandingkan dengan wanita yang tidak merokok. 


5.Jumlah kelahiran 
Semakin tinggi risiko pada wanita dengan banyak anak, apalagi dengan jarak persalinan yang terlalu pendek. Dari berbagai literatur yang ada, seorang perempuan yang sering melahirkan (banyak anak) termasuk golongan risiko tinggi untuk terkena penyakit kanker leher rahim. 

6.Penggunaan kontrasepsi oral
Kontrasepsi oral mungkin dapat meningkatkan risiko kanker leher rahim karena jaringan leher rahim merupakan salah satu sasaran yang disukai oleh hormon steroid perempuan.

Pencegahan kanker Serviks

Sebagian besar kanker dapat dicegah dengan kebiasaan hidup sehat dan menghindari faktor- faktor penyebab kanker meliputi (Dalimartha, 2004) : 
  1. Menghindari berbagai faktor risiko, yaitu hubungan seks pada usia muda, pernikahan pada usia muda, dan berganti-ganti pasangan seks. Wanita yang berhubungan seksual dibawah usia 20 tahun serta sering berganti pasangan beresiko tinggi terkena infeksi. Namun hal ini tak menutup kemungkinan akan terjadi pada wanita yang telah setia pada satu pasangan saja.
  2. Wanita usia di atas 25 tahun, telah menikah, dan sudah mempunyai anak  perlu melakukan  pemeriksaan pap smear setahun sekali atau menurut petunjuk dokter. Pemeriksaan Pap smear  adalah cara untuk mendeteksi dini kanker serviks.
  3. Pilih kontrasepsi dengan metode barrier, seperti diafragma dan kondom, karena dapat   memberi perlindungan terhadap kanker leher rahim.
  4. Memperbanyak makan sayur dan buah segar. Faktor nutrisi juga dapat mengatasi masalah  kanker mulut rahim.
  5. Mencegah kanker serviks dengan menggunakan obat herbal kanker serviks. Bila anda tidak bisa melakukan hal-hal di atas atau merasa sulit menghindarinya, anda bisa juga mencegah kanker serviks dengan menggunakan obat herbal kanker serviks. Adapun penjelasan lebih lanjut akan saya jelaskan di artikel saya selanjutnya. Untuk artikel ini kita akan fokus untuk mengobati kanker serviks dengan obat herbal kanker serviks. 

 

 

Cara Mengobati Kanker Serviks

 

cara mengobati kanker serviks
 

1. Pembedahan
Pada karsinoma  in situ (kanker yang terbatas pada lapisan serviks paling luar), seluruh kanker sering kali dapat diangkat dengan bantuan pisau bedah. Dengan pengobatan tersebut, penderita masih bisa memiliki anak.  Karena kanker bisa kembali kambuh, dianjurkan untuk menjalani pemeriksaan ulang dan Pap smear setiap 3 bulan selama 1 tahun pertama dan selanjutnya setiap 6 bulan. 

2. Terapi penyinaran
Cara mengobati kanker serviks yang kedua adalah dengan cara penyinaran atau radiasi. Terapi radiasi bertujuan untuk merusak sel tumor pada serviks serta mematikan parametrial dan nodus limpa pada pelvik.  Kanker serviks stadium II B, III, IV sebaiknya diobati dengan radiasi.  Metoda radioterapi disesuaikan dengan tujuannya yaitu tujuan pengobatan kuratif atau paliatif.  Untuk mengetahui lebih lanjut tentang cara mengobati kanker serviks anda bisa membaca artikel saya tentang..

3. Kemoterapi
Kemoterapi adalah penatalaksanaan kanker dengan pemberian obat melalui infus, tablet, atau  intramuskuler.  Obat kemoterapi digunakan utamanya untuk membunuh sel kanker dan menghambat perkembangannya.  Tujuan pengobatan kemoterapi tegantung pada jenis kanker dan fasenya saat didiag nosis.  Beberapa kanker mempunyai penyembuhan yang dapat diperkirakan atau dapat sembuh dengan pengobatan kemoterapi.

4. Pengobatan dengan Obat Herbal Kanker Serviks
Obat herbal kanker serviks yang akan kami rekomendasikan disini adalah obat herbal kanker serviks yang sudah teruji khasiatnya untuk mengobati kanker serviks yang aman, berkualitas, dan halal. Obat herbal kanker serviks tersebut adalah Shark Cartilage. Lebih lengkap liat di bawah ini.

Cara Mengobati Kanker Serviks Dengan Obat Herbal Kanker Serviks - Shark Cartilage



 
obat herbal kanker serviksShark Cartilage adalah obat herbal kanker serviks yang merupakan salah satu produk herbal dari HPA yang terbuat dari Tulang rawan ikan hiu yang berkhasiat untuk mengobati tumor dan kanker. Termasuk untuk mengobati Kanker Serviks.

Berdasarkan Pengobatan tradisional Cina, bahwa makan tulang rawan ikan akan mencegah timbulnya pertumbuhan pembuluh darah baru. Kandungan kalsium dan fosfor yang tinggi dalam tulang rawan ikan hiu ini disebabkan oleh proses pengapuran yang terjadi pada tulang rawan,terutama tulang rawan belakang dan Kanker Serviks tidak dapat membesar tanpa jaringan pembuluh darah yang mendukungnya. Sehingga Shark Cartilage sangat efektif dalam mengobati kanker, seperti kanker serviks.

Obat Herbal Kanker Serviks ini Mengandung Tulang rawan ikan hiu yang dikeringkan yang komposisinya mengandung :

  • 41% abu terdiri dari 60% kalsium dan fosforus pada risbah 2:1
  • 39% protein
  • 7% karbohidrat
  • Kurang dari 1% fiber
  • Kurang dari 0.3%lemak

Penelitian yang dilakukan oleh para ilmuwan sejak lebih dari 30 tahun mendapati tulang rawan ikan Hiu mempunyai sifat anti angiogenesis, bahan ini dikenal sebagai mucopolysaccharides, thrombospondin sangat berkhasiat menghambat dan mematikan pertumbuhan tumor dan kanker.

Keunggulan Produk Obat Herbal Kanker Serviks - Shark Cartilage

  • Dijamin halal
  • mendapatkan sertifikat GMP (Good Manufacturing Practice) dari WHO
  • Izin Depkes Malaysia, dan Depkes RI.
  • Berbasis dari Pengobatan ala Nabi (Thibbun Nabawi) dari Ibnu Sina

Bagaimana Mendapatkan Obat Herbal Kanker Serviks? 

Bagaimana cara mendapatkan obat herbal kanker serviks ini? Oke, bagi anda yang benar-benar memerlukan, silahkan kunjungi toko online kami yang menjual berbagai macam obat herbal alami, termasuk obat herbal kanker serviks ini. Langsung saja, silahkan Klik Di Sini! atau di CafeSehat.com


Terima kasih telah membaca obat herbal kanker serviks!
Title: Obat Herbal Kanker Serviks Terbaik; Written by Ilawati Pristiani; Rating: 5 dari 5

1 komentar:

  1. jual BENALU BATU dari palu.
    Atas izin Allah,
    Insyaallah dpt mengobati kanker&tumor dll..
    Minat hub:081350042293

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...