Pengobatan Kanker Terbaik Tanpa Operasi

Asli dan Terpercaya, Hubungi SMS/WA 0822 1925 0566

Jumat, 17 Mei 2013

Pengobatan Kanker Terbaik Tanpa Operasi

pengobatan kanker
Pengobatan kanker secara umum ada 2 yaitu pengobatan kanker secara medis dan pengobatan kanker alternatif.

Sebagaimana kita tahu bahwa penyakit kanker sangat berbahaya dan konon merupakan pembunuh No. 2 di dunia.

Untuk itu, penting rasanya jika kita mengenal pengobatan kanker ini, apalagi bagi anda yang punya keinginan untuk mencegahnya dan ingin hidup sehat dan bebas dari penyakit, apalagi kanker.

Ada banyak jenis penyakit kanker, seperti kanker serviks, kanker payudara, kanker otak, kanker hati, kanker kulit, dan lain-lain dan untuk pengobatan kanker kali ini kita akan membahas pengobatan untuk semua jenis kanker.

Adapun informasi ini kami ambil dari berbagai sumber terpercaya dan selebihnya anda bisa mencarinya di referensi lainnya dan jangan lupa untuk sering berkonsultasi dengan dokter anda.

ADA 2 MACAM PENGOBATAN KANKER

Secara umum, Cara mengobati kanker di bagi menjadi dua bagian yaitu pengobatan kanker secara medis dan pengobatan alternatif. Berikut penjelasannya :

#1.Pengobatan Kanker Secara Medis

Pengobatan kanker secara medis adalah pengobatan yang berhubungan dengan dunia kedokteran, biasanya menggunakan obat-obat kimia dan perlengkapan kedokteran lainnya.

Berikut adalah beberapa pengobatan kanker dengan cara medis.

Pengobatan kanker dengan Kemoterapi

Kemoterapi adalah pengobatan kanker dengan menggunakan obat antikanker. Namun, sampai saat ini belum ditemukan obat kanker yang ideal, yang menghancurkan sel-sel kanker tanpa mencederai sel-sel yang normal.

Meskipun  demikian,  banyak  penderita  yang  bisa  diobati  dengan  obat-obat  antikanker ini. Hanya saja biasanya akan selalu ada efek samping yang timbul. Berikut adalah efek sampingnya :  

  • Adanya mual dan muntah  
  • Bisa mengakibatkan rambut rontok  
  • Iritasi kandung kemih disertai terdapatnya darah dalam air kemih  
  • Menurunnya jumlah sel darah putih, sel darah merah dan trombosit.  
  • Berkurangnya jumlah sperma pada pria dan mungkin bisa terjadi kemandulan yang menetap.
  • Meningkatnya resiko leukemia.  
pengobatan kanker
Salah satu efek samping kemoterapi adalah rambut rontok

Pengobatan kanker dengan Radiasi

Penyinaran (radiasi) bisa menghancurkan sel-sel yang membelah dengan cepat.  Hanya saja ada kemungkinan adanya efek samping seperti merusak  jaringan  normal,  terutama  jaringan  dimana  sel-sel  secara  normal berkembangbiak dengan cepat,

...yaitu kulit, akar rambut,  lapisan usus,  indung  telur, buah zakar dan sumsum tulang.  Kecuali dengan menentukan target penyinaran secara akurat sehingga bisa melindungi sel-sel normal sebanyak mungkin. 

Pengobatan Kanker dengan Operasi

Pembedahan atau operasi merupakan bentuk pengobatan kanker yang paling tua.  Pengobatan dan diagnosa ditentukan oleh beratnya dan penyebaran kanker.

Beberapa kanker sering dapat disembuhkan hanya dengan pembedahan jika dilakukan pada stadium dini.

Jadi, memang yang sangat berperan adalah kemampuan untuk mendeteksi dini kanker secepat mungkin. 

Pengobatan Kanker dengan Terapi Kombinasi

Ada juga beberapa  kanker,  dimana pengobatan  terbaik  harus menggunakan kombinasi dari  pembedahan,  penyinaran  dan kemoterapi.  Ini bisa dilakukan untuk pengobatan yang lebih cepat dan tingkat keberhasilan yang tinggi.

Hanya saja kelemahan dari metode ini adalah harus mengeluarkan biaya yang sangat mahal dan juga resiko tentu juga besar.

Mengenai penjelasan yang lebih lengkap mengenai beberapa pengobatan medis ini anda bisa mencari referensi lainnya. Karena yang banyak di bahas di sini adalah cara pengobatan kanker secara alternatif.

#2.Pengobatan Kanker Secara Alternatif

Pengobatan alternatif adalah pengobatan pilihan lain selain pengobatan medis. Namun, bukan berarti ini adalah langkah terakhir setelah anda berikhtiar dengan pengobatan medis.

Ada baiknya justru pengobatan inilah yang di utamakan. Kenapa seperti itu, karena disamping harganya jauh lebih murah, anda juga bisa menghindari sejumlah besar efek samping yang ditimbulkan oleh pengobatan medis.

Ini juga baik bagi anda yang takut dengan operasi. Jadi pengobatan ini tanpa harus operasi.

Kebanyakan orang lebih memilih pengobatan medis. Padahal, tidak sedikit yang mendapatkan keajaiban dari pengobatan ini.

Adapun contoh pengobatan alternatif ini adalah dengan obat herbal kanker, akupuntur, akupresur, homeopati, aromaterapi, terapi psikologi, dan lain-lain.

Pengobatan dengan menggunakan obat tradisional kanker seringkali memberikan hasil yang menakjudkan dan tidak disangka-sangka.

Bahkan, banyak kasus yang membuktikan kalau banyak yang batal operasi karena bisa sembuh dengan obat herbal alami ini.

Selain lebih aman dan murah, obat herbal alami juga memiliki kelebihan tersendiri yang tidak kalah dengan pengobatan yang canggih sekalipun tanpa harus operasi.

Pengobatan Kanker dengan Obat Tradisional Kanker

Adapun obat herbal kanker yang kami rekomendasikan adalah obat herbal kanker Shark Cartilege.

Obat herbal kanker ini merupakan salah satu produk herbal dari HPA atau Herbal Penawar Alwahida (Perusahaan besar yang bergerak di bidang Network dan herbal).

Herbal ini terbuat dari Tulang rawan ikan hiu.

Pengobatan Kanker Terbaik Tanpa Operasi

Jenis Kanker Apa Saja yang Mampu Di Obati Oleh Shark Cartilage?



 Dan masih banyak lagi jenis kanker lainnya.

Badan Pengatur Obat dan Makanan Amerika (FDA) sendiri, sejak 1993 sudah mengeluarkan izin khusus untuk pemakaian tulang rawan hiu sebagai penunjang pengobatan alternatif.

Dari keterangan Dr Lane Phd, seorang ahli nutrisi laut dari Cornell University Amerika Serikat yang mengembangkan dan mengadakan penelitian terhadap tulang rawan hiu,

...menyatakan bahwa penderita kanker akan cepat sembuh  bila penderita kanker mengkonsumsi tulang rawan.

Penelitian di lakukan Dr Karel Dourman HS Sp PD membuktikan bahwa tulang rawan ikan hiu mampu mencegah pertumbuhan dan penyebaran sel tumor, mampu menghancurkan sel kanker, selain membantu mengurangi rasa sakit dan nyeri tulang.

Alasan Memilih Pengobatan Kanker - Shark Cartilage

  • Obat tradisional kanker ini adalah produk dari perusahaan yang jelas yang bernama HPA (Herbal Penawar Alwahida).
  • Dijamin berkualitas, aman, dan satu yang tidak bisa anda lewatkan, khususnya bagi anda yang memang memperhatikannya, bahwa Shark Cartilage adalah HALAL. Silahkan anda bandingkan dengan produk-produk lainnya.
  • Obat tradisional kanker ini telah dikenal dunia sehingga mendapatkan sertifikat GMP (Good Manufacturing Practice) dari WHO.
  • Sudah ada Izin Depkes Malaysia, dan Depkes RI.
  • Pengobatan ini dengan obat tradisional ini berbasis pengobatan ala Nabi (Thibbun Nabawi) dari Ibnu Sina.

Oke, itulah beberapa kegunaan dari pengobatan untuk kanker dengan Shark Cartilage. Selain Shark Cartilage, anda juga bisa memilih produk lainnya yang juga sama baiknya.

Produk ini adalah Carnocap, dibandingkan dengan Shark Cartilage, Carnocap jauh lebih murah harganya. Nah, jika anda berminat dengan carnocap silahkan baca: Obat kanker herbal Carnocap ini.

Untuk info & pemesanan obat herbal kanker shark cartilage ini, bisa langsung hubungi WA 0822 1925 0566
Semoga bermanfaat dan Terimakasih telah membaca artikel pengobatan kanker ini.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Pengobatan Kanker Terbaik Tanpa Operasi

6 komentar:

  1. cara alami memang lebih aman dan menjanjikan ...

    BalasHapus
  2. bahan-bahan obatnya apa saja ini sob

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bahannya dari tulang rawan ikan hiu...

      Hapus
  3. terimakasih banyak untuk informasinya, sangat membantu

    BalasHapus
  4. terimkasih banyak, pembahasan yang bermanfaat

    BalasHapus
  5. Agak aneh bentuk tulang rawan ikan hiu yah.. tp beneran bermanfaat ini ? Shark Cartilage. kalau ga salah ada yang dicampur dengan squalene juga yah ? kaya nature squalene gitu.

    BalasHapus