Rabu, 22 Mei 2013

8 Cara Mencegah Kanker Secara Alami


Cara mencegah kanker secara alami sebenarnya adalah dengan cara menghindari penyebab-penyebab kanker yang terkait dengan kebiasaan buruk dan pola makan yang tidak sehat. Cara pencegahan kanker ini tidak menggunakan obat-obat kimia meski nanti akan direkomendasikan obat herbal kanker yang bisa juga digunakan untuk mencegah penyakit kanker yang paling efektif, karena cukup dengan mengkonsumsi obat herbal anda sudah melakukan tahap pencegahan kanker. Bagaimana cara pencegahan kanker secara alami ?

Inilah 8 Cara Mencegah Kanker

#1 Menghindari Rokok

Merokok dapat mengakibatkan kanker, itu sudah jelas. Tahukah anda bahwa penggunaan tembakau yang ada dalam rokok merupakan penyumbang satu pertiga bagian masyarakat yang meninggal karena kanker. Ini adalah angka yang cukup besar.

Sangat jelas merokok memiliki dampak negatif terhadap kesehatan dan telah diketahui secara luas bahwa bukan hanya kanker yang berpotensi hinggap di tubuh para perokok, tetapi masih banyak penyakit lainnya.

Rokok termasuk penyebab kanker yaitu pada sejumlah kanker seperti kanker paru-paru, kanker tenggorokan, kanker mulut, pankreas, ginjal, kandung kemih, kanker serviks, prostat, kanker usus besar , kanker lidah, dan rectum. Jadi, kepada para perokok, sadarilah akan dampak ini!

#2 Mengkonsumsi Buat dan Sayur

Sayuran dan buah memang terbukti akan memberikan kesehatan kepada tubuh. Sebuah penelitian menyatakan bahwa orang yang mengkonsumsi makanan dengan kadar serat tinggi seperti sayuran hijau, buah-buahan, atau dengan daging yang rendah lemak, maka mereka akan memiliki risiko jauh lebih sedikit terserang berbagai kanker. 

cara mencegah kanker
Buah dan Sayur Baik Untuk Mencegah Kanker

Kanker apa sajakah yang bisa anda hindari dengan mengkonsumsi sayuran dan buah ini? Setidaknya ada kanker prostat, kanker payudara, kanker paru-paru, kanker usus besar, kanker perut, dan kanker pankreas yang dapat Anda hindari apabila mengkonsumsi sayuran dan buah secara teratur. Jadi, ayo kita mulai hidup sehat dengan sayuran dan buah  :-)

#3 Menjaga Berat Badan agar Tetap Ideal

Biasanya kelebihan berat badan itu akan menimbulkan berbagai resiko seperti kolesterol tinggi. Dengan adanya kolesterol yang tinggi bisa menyebabkan timbulnya berbagai macam penyakit, termasuk penyakit kanker. Adapun kanker yang biasa terjadi pada orang yang obesitas seperti kanker ginjal, esofagus, endometrium, kanker usus, rektum, kanker serviks, kanker payudara dan organ lainnya.

Lebih parah lagi karena jika semakin gemuk seseorang maka akan semakin tinggi risiko terserang kanker. Tentu saja, tidak semua orang gemuk akan terserang kanker. Jadi, bagi anda yang saat ini sedang gemuk, tidak usah cemas berlebihan :-)

#4 Berolahraga Secara Teratur

Berkaitan juga dengan cara mencegah kanker pada poin 3, karena berolah raga bisa menurunkan kolesterol tinggi sehingga berolahraga secara teratur bisa mencegah kanker. Sebuah penelitian menunjukkan bahwa berolahraga selama 30 menit perhari adalah hal yang sangat penting. Cara itu terbukti dapat menurunkan risiko kanker usus besar dan bahkan mungkin kanker payudara.

#5 Membatasi Asupan Alkohol

Sebenarnya bukan membatasi tapi tidak menggunakan sama sekali, karena alkohol dilarang dalam islam.  Apalagi alkohol dapat menyebabkan kanker hati, kanker payudara, kanker otak, kanker usus besar, rektum, faring, laring, mulut, tenggorokan dan kerongkongan. Apalagi kalau alkhol ini dicampur dengan tembakau, maka akan  semakin masuk ke dalam risiko besar kanker.

#6 Menghindari Paparan Sinar Matahari

Terkena sinar matahari secara terus menerus sangat berbahaya bagi tubuh. Terutama pada bagian kulit. Penelitian mengungkapkan bahwa efek paparan sinar matahari yang berlebihan merupakan penyebab nomor satu kanker kulit.

Batasi waktu dibawah sinar matahari secara terus menerus. Bila itu memang anda memang harus berada dibawah sinar matahari karena urusan pekerjaan misalnya, maka sebaiknya pakailah pelindung kulit. Usahakan terus memakai pelindung bila harus berhadapan dengan sinar matahari secara langsung. Bagi seorang perempuan, akan lebih baik menggunakan jilbab jika hendak bepergian.

#7 Menghindari Karsinogen

Karsinogen adalah zat yang menyebabkan penyakit kanker. Hindari zat ini dengan cara membersihkan lingkungan Anda dari bahan kimia beracun dan berbagai penyebab kanker. Pastikan udara dan air yang Anda minum adalah sesuatu yang higienis, makan makanan bebas dari nitrat, racun dan pestisida serta bebas dari paparan radiasi. Jangan lupa juga anda harus hati-hati dengan pengawet dan pewarna pada makanan.

#8 Cara Mencegah Kanker dengan Konsumsi Obat Herbal

 

cara mencegah kanker
Cara mencegah kanker dengan Green Palapa
Kalau anda tidak terbiasa melakukan ke 7 hal di atas, jangan khawatir, karena masih ada cara ke 8 yaitu cara pencegahan kanker dengan menggunakan obat herbal. Ini merupakan cara mencegah kanker yang paling efektif dengan di barengi pola hidup sehat.

Obat herbal yang saya rekomendasikan disini adalah obat herbal yang bisa mengobati kanker dan juga sekaligus bisa mencegah kanker. Obat herbal kanker dengan nama Green Palapa ini adalah produk yang sangat unggul dalam mencegah kanker. Obat herbal alami ini merupakan produk yang di hasilkan dari gabungan beberapa daun yang memiliki kualitas klorofil yang sangat baik, antara lain Daun Katuk (sauropus androgynus), Daun Cincau (cyclea barbata), dan Daun Mint.

Green Palapa terbuat dari 7 tanaman herba hijau, mulai dari Sambiloto, si raja pahit penakluk aneka penyakit, sampai Sirsak yaitu daun anti kanker yg 10.000x lebih hebat dari kemoterapi.

Adapun keunggulan lain dari Green Palapa adalah sebagai berikut.

•    Dijamin halal
•    mendapatkan sertifikat GMP (Good Manufacturing Practice) dari WHO
•    Izin Depkes Malaysia, dan Depkes RI
•    Berbasis dari Pengobatan ala Nabi (Thibbun Nabawi) dari Ibnu Sina

Selain mencegah kanker obat ini juga bisa di gunakan apabila sudah terdeteksi adanya sel kanker dalam tubuh. Karena memang bisa di gunakan untuk mencegah ataupun mengobati kanker.

Mencegah Kanker Lebih Baik dari Mengobati

Mungkin anda sudah sering mendengar istilah ini, “mencegah lebih baik dari mengobati”. Istilah ini tentu saja benar. Mencegah itu lebih baik karena lebih mudah dilakukan daripada harus mengobati. Apalagi untuk penyakit kanker. Karena apabila kanker sudah membesar dan memasuki stadium lanjut, maka biasanya harus di lakukan operasi atau pembedahan, itupun dengan kemungkinan sembuh yang kecil. Bandingkan jika anda mencegahnya sejak dini. Lebih mudah, bukan? Apalagi biasanya kalau sudah terkena kanker berarti memang harus berjuang antara hidup dan mati.

Jika anda berminat untuk mendapatkan obat herbal tersebut, silahkan kunjungi saja toko online kami, Klik Di Sini! Disana sudah tersedia banyak obat herbal, termasuk Green Palapa.

Oke, Itulah 8 cara pencegahan kanker. Semoga bermanfaat dan terimakasih telah membaca artikel tentang cara mencegah kanker.
Title: 8 Cara Mencegah Kanker Secara Alami; Written by Ilawati Pristiani; Rating: 5 dari 5

7 komentar:

  1. Wah, yang #1 sepertinya sulit Mba, ngeblog tanpa rokok serasa sayur tanpa garam, hehehe....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau gitu masih ada 7 cara lagi mas ^_^

      Hapus
  2. sebenernya saya ngeri bener ini sama yang nama nya kanker, soal nya saya ini perokok berat dan juga ga pernah olah raga. tapi mudah2an aja jangan sampe kena, amit2 dah kalau sampe kena.

    kalau konsumsi obat herbal, saya setuju banget th, soal nya obat herbal itu sebenarnya memang yang jadi prioritas pertama di banding kan dengan obat kimia.

    tapi kalau jaman sekarang udah tebalik, obat kimia yang jadi prioritas pertama, kalau ga sembuh2 juga, baru dh pake obat herbal.

    ini nh sebenernya akal2an orang "barat" aja supaya orang2 pada ninggalin obat herbal dan beralih ke obat kimia.

    saya tahu nya pas nonton film phase 7

    ternyata yang terbaik itu adalah yang alami dan dari alam tanpa kimia2an, untuk segala hal.

    BalasHapus
  3. Mas Wahyudi, rokoknya dihentikan pelan-pelan saja, sungguh tidak baik dengan kesehatan.
    Saya mengalami, bukan saya memang, tapi orang tercinta.
    Dulu ngerokok bisa 3 bungkus sehari, syukurlah setelah bbrapa waktu bersama saya, awal tahun ini dia bisa berhenti total, tapi terlambat, udah terlanjur kena TBC, dan penderita TBC paling berkemungkinan terserang apa? Kanker paru-paru. Dan itulah yang kami alami sekarang.
    Kalau nanti suatu saat mas Wahyudi udah mau berhenti merokok, dan udah terlambat kayak kejadian yg kami alamin, mas harus langsung cari tanaman yang namanya ciplukan, itu bisa buat obat semua penyakit yang ada hubungan sama paru2.
    Konsumsi rutin, kalo kena kanker paru-paru alhamdulilah dalam 6 bulan sembuh.
    Jangan menyakiri diri Anda sendiri atau orang-orang yang Anda cintai di sekeliling Anda. Kalo udah kena kanker paru-paru yang diserang bukan fisik aja, mood juga jadi cepat marah sama cepat tersinggung, orang2 sekitar jadi ikut tersakiti, tapi orang yang benar2 mencintai Anda tidak akan pernah meninggalkan Anda.

    Saya share ini, karena saya tidak mau orang lain mengalami yang kami alami. Tidak mudah melewati itu semua.

    Dan ingat, bukankah lebih baik mencegah daripada mengobati?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya sangat setuju sekali, kalau merokok bukan hanya untuk kesehatan pribadi tapi kesehatan orang-orang sekitar anda yang anda cintai, terimakasih telah berkunjung dan membaca artikel cara mencegah kanker ini!

      Hapus
  4. maaf sebelumnya, saya tidak percaya kalau rokok adalah salah satu penyebab kanker. kenapa saya tidak percaya, karen saya ada bukti bukan hasil penelitian.
    termasuk kedua kakeku, dia ahli perokok tapi meninggalnya bukan karena penyakit di atas melainkan dia meninggal karena sudah tua bukan penyebab rokok.
    terima kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. tentu saja rokok tidak mutlak menyebabkan kanker, namun banyak juga penelitian menyebutkannya sebagai salah satu penyebab, hanya saja tetap tergantung pada individu masing-masing, terimakasih telah membaca artikel cara mencegah kanker ini...

      Hapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...