Sabtu, 11 Mei 2013

Obat Herbal Kanker Otak Berkualitas

obat herbal kanker otak
Obat herbal kanker otak – Apa obat tradisional kanker otak yang paling baik? Sebelum kita membahas tentang apa obat herbal kanker otak. Mari kita mengenal kanker otak terlebih dahulu.

Apa itu kanker otak?

Kanker otak adalah kanker  yang menyerang  otak  pada  bagian  luarnya  yakni  tiga  bagian  lapis  selaput  otak  dan  bagian  tulang tengkorak. Pada dasarnya kanker yang menyerang bagian tersebut umumnya kanker atau tumor jinak. Kanker ini dikenal sebagai jenis kanker yang membunuh diam-diam. Sebagaimana halnya dengan kanker serviks, kehadiran kanker otak kadang sulit dideteksi. Namun, gejala umum kanker otak dapat dilihat dari kepala pusing dan mual atau muntah yang sering. Kanker otak biasanya juga menimbulkan tekanan dan rasa ketidakpercayaan diri pada penderita.

Apa Penyebab kanker otak?

Secara umum penyebab kanker otak dapat dibagi menjadi dua bagian yaitu :

Faktor dari dalam

Penyebab utama pada faktor dalam ini adalah faktor genetik (keturunan). Untuk itu, waspadalah terhadap riwayat keluarga anda apakah ada diantara mereka yang mengidap kanker otak sebegai tindakan pencegahan awal. Faktor kedua  adalah adanya riwayat benturan. Jika kepala anda pernah terbentur, bisa jadi ini menyebabkan trauma pada jaringan otak, sehingga dapat menyebabkaan tumbuhnya jaringan yang tidak normal dalam otak yang kemudian dapat berkembang menjadi kanker otak.  Jadi, jangan di anggap remeh dengan kalau anda terkena benturan yang serius.

Faktor dari luar

Faktor-faktor  dari luar  yang perlu diwaspadai sebagai penyebab kanker otak adalah:

Pola hidup yang kurang sehat. Pola hidup yang kurang sehat itu seperti merokok, makan makanan yang tidak sehat. Usahakan hindari rokok, makanan berlemak, kurang serat, dan sebagainya dan mulailah pola hidup  yang lebih sehat!
Bahan karsiogenik. Contohnya adalah minyak goreng yang dipakai berulang-ulang dan bahan kimia yang termakan adalah bahan karsiogenik yang berbahaya.
Radiasi. Hindari paparan radiasi dalam gelombang tertentu karena dapat memicu berkembangnya sel kanker!

Bagaimana Gejala Kanker Otak?

Sama halnya dengan gejala kanker serviks. Pada penderita awal, ciri-ciri awal kanker otak sangat bervariasi dan sulit dideteksi, tergantung pada bagian otak mana yang terserang. Gejala umumnya adalah kepala  pusing atau terasa mual. Berikut gejala lengkap kanker otak yang patut kita waspadai:
  • Menonjolnya ubun-ubun pada bayi menjadi besar
  • Adanya sakit kepala disertai mual sampai muntah yang menyemprot
  • Daya penglihatan mulai berkurang
  • Adanya gangguan berbicara
  • Adanya gangguan pendengaran
  • Adanya gangguan berjalan atau  keseimbangan tubuh
  • Adanya gangguan saraf
  • Adanya anggota gerak melemah atau kejang
  • Adanya penurunan kesadaran atau perubahan perilaku.
Namun, meskipun tanda-tanda diatas masih belum bisa sepenuhnya di pastikan, jadi sebaiknya anda periksakan ke dokter spesialias terlebih dahulu untuk mengetahui kebenarannya. 

Apa saja Jenis-jenis pengobatan kanker otak?

Bagaimana cara mengobati kanker otak? Disini cara mengobati kanker otak ada  2 metode. Yaitu :

1. Dengan Jalan Medis

Pengobatan kanker otak melalui jalan medis ini dilakukan dengan jalan radiasi  (penyinaran), kemoterapi, atau pembedahan. Pertama-tama dilakukan dulu dengan radiasi untuk membunuh kanker otak maka  dilanjutkan kemoterapi. Dan bila kedua langkah ini belum tuntas untuk  mengobati kanker otak maka perlu dilakukan langkah terakhir yaitu dengan operasi.

2. Mengobati kanker dengan obat herbal kanker otak

Ada beberapa pengobatan alternatif untuk mengatasi kanker otak. Namun, yang kita bahas disini adalah pengobatan alternatif dengan obat herbal kanker.

Ada banyak sekali kelebihan menggunakan obat herbal alami, jika dibandingkan dengan menggunakan obat kimia seperti lebih murah, terbukti efektif dan sedikit efek samping. Satu kelebihan lainnya adalah sangat bagus sekali pada orang yang takut dengan operasi.

Ada banyak obat herbal alami yang berasal dari alam yang bisa di gunakan untuk mengobati kanker, termasuk juga kanker serviks ataupun kanker otak. Salah satu yang terbukti ampuh untukmenyembuhkan berbagai macam penyakit adalah Shark Cartilage yaitu obat herbal kanker serviks yang merupakan salah satu produk herbal dari HPA yang terbuat dari Tulang rawan ikan hiu yang berkhasiat untuk mengobati tumor dan kanker otak.
obat herbal kanker otak
Shark Cartilage

Shark Cartilage tidak hanya mampu mengobati kanker otak namun, juga mampu mengobati kanker lainnya seperti kanker serviks, seperti yang pernah saya tulis tentang obat herbal kanker serviks.

Jika anda atau kerabat ada yang sudah terlanjur kena kanker otak, sekarang pilihan ada ditangan anda. Memilih pengobatan kanker otak dengan jalan medis atau memilih pengobatan dengan menggunakan cara sederhana namun terbukti ampuh dan aman yaitu dengan menggunakan obat herbal kanker serviks. Kalau anda memilih obat tradisional kanker otak, berapa yang bisa anda hemat? Tentu saja ada banyak yang bisa anda hemat jika menggunakan obat alami kanker otak ini.

Kanker otak bisa menyerang siapa saja, bahkan anak-anak dan remaja, namun pada umumnya kanker otak ini menyerang orang usia produktif atau dewasa. Jadi, mulai sekarang cegahlah kanker otak tersebut, mulailah dengan pola hidup sehat. 

Mengapa Harus Memilih Obat Herbal Kanker Otak – Shark Cartilage?

Obat herbal kanker otak atau Shark Cartilage ini sangatlah efektif dalam mengobati kanker otak. Tidak banyak yang tahu kalau obat herbal kanker otak ini sangat berkhasiat. Adapun beberapa keuntungan, kenapa anda saya sarankan memilih obat herbal kanker otak ini adalah sebagai berikut.
  • Obat herbal kanker otak ini adalah produk dari perusahaan yang jelas yang bernama HPA (Herbal Penawar Alwahida). Profil perusahaan bisa di lihat disini.
  • Produk ini sudah dijamin berkualitas, aman, dan satu yang tidak bisa anda lewatkan, khususnya bagi anda yang memang memperhatikannya, bahwa Shark Cartilage adalah HALAL. Silahkan anda bandingkan dengan produk-produk lainnya.
  • Obat alami kanker otak ini telah dikenal dunia sehingga mendapatkan sertifikat GMP (Good Manufacturing Practice) dari WHO.
  • Sudah ada Izin Depkes Malaysia, dan Depkes RI.
  • Dalam produksinya berbasis dari Pengobatan ala Nabi (Thibbun Nabawi) dari Ibnu Sina.
Bagaimana cara mendapatkan obat tradisional kanker otak ini? Ingin berikhtiar untuk mengobati kanker? Atau ada teman atau kerabat anda yang perlu anda bantu, maka silahkan pesan atau rekomendasikan produk ini. Langsung saja, kunjungi toko online kami, Klik Disini atau Kunjungi CafeSehat.com.

Semoga bermanfaat dan Terimakasih telah membaca artikel obat herbal kanker otak!

Title: Obat Herbal Kanker Otak Berkualitas; Written by Ilawati Pristiani; Rating: 5 dari 5

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...