Obat Herbal Kanker Hati Paling Ampuh

Asli dan Terpercaya, Hubungi SMS/WA 0822 1925 0566

Jumat, 10 Mei 2013

Obat Herbal Kanker Hati Paling Ampuh

obat herbal kanker hati
Obat herbal kanker hati yang kami rekomendasikan disini adalah obat tradisional kanker hati yang memang sudah terbukti berkhasiat dan memiliki banyak kelebihan.

Produk kami telah di rekomendasikan oleh sejumlah besar orang karena produk kami adalah produk yang dihasilkan dari perusahaan besar yang bernama Halal Penawar Alwahida (HPA), dimana cabangnya sudah tersebar diseluruh dunia.

Sebelum kita mengenal lebih jauh produk ini, mari kita mengenal sekilas tentang kanker hati terlebih dahulu.

Sekilas Tentang Kanker Hati

Apa itu Kanker Hati?

Kanker hati adalah tumor ganas yang menyebabkan kerusakan bentuk dan fungsi organ hati. Dalam keadaan normal sel hati akan membelah diri jika ada penggantian sel-sel hati yang telah mati dan rusak.

Sebaliknya sel kanker akan membelah terus sehingga terjadi penumpukan sel baru yang menimbulkan desakan dan merusak jaringan normal pada hati.

Bagaimana Gejala Kanker Hati?

Seperti halnya kanker-kanker lain seperti misalnya kanker otak atau kanker serviks, maka gejala kanker hati sukar dilakukan karena awalnya tidak menimbulkan gejala. Akibatnya, sebagian besar penderita kanker hati terdeteksi dalam stadium lanjut.

Adapun gejala kanker hati terutama pada stadium lanjut secara singkat adalah sebagai berikut.Adanya pembengkakan diperut dan perut terasa sakit.

  • Warna kulit manjadi kuning
  • Suhu tubuh panas dan kehilangan selera makan
  • Berat badan menurun
  • Terjadi pendarahan dibagian dalam tubuh
  • Terganggunya sistem metabolisme tubuh

Gejala di atas belum bisa memberikan kepastian nyata, sehingga sebaiknya anda tetap memeriksakan kesehatan anda ke dokter untuk mendapatkan hasil yang lebih jelas.

Apa Penyebab Kanker Hati?

Sebenarnya penyebab kanker hati sampai sekarang belum diketahui secara pasti. Namun cenderung terjadi pada hati yang  rusak karena cacat lahir, penyalahgunaan alkohol, atau infeksi kronis akibat penyakit seperti terlalu banyaknya kadar besi dalam hati dan sirosis hati.

Sedangkan zat-zat penyebab kanker yang berhubungan dengan kanker hati primer, termasuk diantaranya adalah bahan kimia tertentu seperti vinil klorida dan arsen. Merokok dan juga penyalahgunaan alkohol juga dapat meningkatkan risiko terkena kanker hati. 


Bagaimana Cara Mengobati Kanker Hati?

Ada berbagai cara pengobatan untuk kanker hati. Pengobatan ini didasarkan pada masing-masing pasien dan tingkat keparahan kanker hati tersebut.

Hal yang perlu dipertimbangkan setiap dokter yang ingin merekomendasikan pengobatan kepada pasien adalah kebutuhan pasien dan mempertimbangkan faktor-faktor berikut seperti ukuran tumor dan lokasi, stadium kanker, keadaan umum kesehatan pasien, dan usia kanker.

Secara umun dan singkat disini ada beberapa pengobatan untuk kanker hati :

Pembedahan

Untuk pembedahan ini hanya dilakukan pada kanker hati yang ukurannya masih kecil (tidak lebih besar dari 5 cm), terbatas pada hati, dan kanker belum menyerang pembuluh darah yang berdekatan, organ lain ataupun kelenjar getah bening. 

Radioterapi

Radioterapi menggunakan partikel X-ray untuk menghancurkan sel-sel kanker hati. Ada beberapa efek samping menggunakan pengobatan ini seperti kelelahan kronis, iritasi kulit, kehilangan nafsu makan dan mudah terkena infeksi. Untuk menghindarinya, anda mungkin bisa mencari cara mengobati kanker yang lebih alami dan aman. 

Kemoterapi

Kemoterapi adalah penggunaan obat-obatan untuk menghentikan pertumbuhan untuk membunuh sel-sel kanker. Jenis pengobatan melibatkan obat-obat kimia. 

Pengobatan dengan Obat Herbal

Ada banyak obat kanker yang beredar dipasaran salah satu yang kami rekomendasikan adalah Shark Cartilage sebagai obat herbal kanker hati. Adapun penjelasan lebih lengkap Shark Cartilage sebagai obat kanker hati bisa di lihat di bawah ini. 

Tentang Shark Cartilage

Obat Herbal Kanker Hati Paling Ampuh
Obat alami untuk kanker hati ini merupakan salah satu produk herbal dari HPA atau Herbal Penawar Alwahida (Perusahaan besar yang bergerak di bidang Network dan herbal).  

Herbal ini terbuat dari Tulang rawan ikan hiu yang berkhasiat untuk mengobati semua jenis kanker termasuk kanker hati.

Berdasarkan penelitian mengenai kandungan dan khasiat dari tulang rawan ikan hiu ternyata dalam tulang rawan hiu terkandung protein, kalsium, fosfor, karbohidrat, air, serat, lemak serta komponen alamiah lainnya sebagai nutrisi.

Sebaliknya, pada tulang rawan tersebut tidak ditemukan seperti unsur-unsur berbahaya seperti seng, tembaga, merkuri, nikel dan logam berat atau sejenisnya.

Para ahli berkesimpulan, tulang rawan hiu tidak beracun dan tidak memiliki efek samping, sehingga aman dikonsumsi, setelah mengetahui kandungan zat tersebut dalam tulang rawan ikan hiu. Badan

Pengatur Obat dan Makanan Amerika (FDA) sendiri, sejak 1993 sudah mengeluarkan izin khusus untuk pemakaian tulang rawan hiu sebagai penunjang pengobatan alternatif.

Berdasarkan penelitian secara klinis, tulang rawan hiu dinyatakan mampu menjaga pertumbuhan dan penyebaran sel tumor, membantu mengurangi rasa sakit dan menjaga kesehatan.

Dari keterangan Dr Lane Phd, seorang ahli nutrisi laut dari Cornell University Amerika Serikat yang mengembangkan dan mengadakan penelitian terhadap tulang rawan hiu, menyatakan bahwa penderita kanker akan mendapatkan kemajuan klinis yang positif bila penderita kanker mengkonsumsi tulang rawan hiu termasuk sebagai obat tradisional kanker hati.

Penelitian dan uji klinis lain yang di lakukan Dr Karel Dourman HS Sp PD membuktikan bahwa tulang rawan ikan hiu mampu mencegah pertumbuhan dan penyebaran sel tumor, mampu menghancurkan sel kanker, selain membantu mengurangi rasa sakit dan nyeri tulang.

Alasan Memilih Shark Cartilage?

Berikut ini adalah beberapa alasan mengapa harus memilih Shark Cartilage
  • Obat tradisional kanker hati ini adalah produk dari perusahaan yang jelas yang bernama HPA (Herbal Penawar Alwahida). Profil perusahaan bisa di lihat disini. 
  • Produk ini sudah dijamin berkualitas, aman, dan satu yang tidak bisa anda lewatkan, khususnya bagi anda yang memang memperhatikannya, bahwa Shark Cartilage adalah HALAL. Silahkan anda bandingkan dengan produk-produk lainnya.Obat alami kanker hati ini telah dikenal dunia sehingga mendapatkan sertifikat GMP (Good Manufacturing Practice) dari WHO.
  • Sudah ada Izin Depkes Malaysia, dan Depkes RI.
  • Dalam produksinya berbasis dari Pengobatan ala Nabi (Thibbun Nabawi) dari Ibnu Sina.

Bagaimana cara mendapatkan obat tradisional kanker hati ini? Untuk info & pemesanan Obat alami untuk kanker shark cartilage ini, bisa langsung hubungi WA 0822 1925 0566

obat herbal kanker hati


Semoga bermanfaat dan Terimakasih telah membaca artikel obat herbal kanker hati!

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Obat Herbal Kanker Hati Paling Ampuh

1 komentar:

  1. Nature Squalene nih cocok juga buat kanker .Shark Cartilage dan Squalene dipadukan di dalamnya.

    BalasHapus