Jual Obat Herbal Kanker Dari Daun Keladi Tikus

Jenis, Penyebab, Cara Mencegah & Mengobati Kanker

Rabu, 05 Oktober 2016

Jual Obat Herbal Kanker Dari Daun Keladi Tikus

Jual Obat Herbal Kanker Dari Daun Keladi
Daun Keladi Tikus

Kami menjual obat herbal kanker dari daun keladi tikus yang sudah terbukti ampuh mampu mengobati berbagai kanker atau tumor. Obat herbal tersebut bernama Carnocap HPAI. 

Obat ini merupakan obat yang mengandung berbagai ekstraks tanaman yang berkhasiat obat. Adapun komposisinya terdiri dari daun keladi tikus, rumput mutiara, sambiloto daun dewa dan banyak lagi. Jadi, bukan hanya daun keladi tikus saja. 

Sekilas Tentang Daun Keladi Tikus 


Daun Keladi Tikus sejak dulu dikenal secara tradisional sebagai obat herbal kanker yang mampu mengobati berbagai macam penyakit kanker.

Menurut wikipedia, Keladi Tikus atau nama saintifiknya Typhonium flagelliforme merupakan tanaman semak sejenis talas dengan tinggi 25 cm -30 cm, hidup pada ketinggian 1.000 meter di atas permukaan laut. Keladi tikus ini rasanya agak pahit.

Bagi para petani di Asia Timur, tanaman Keladi Tikus ini sudah tidak asing lagi. Ketika para penduduk desa menderita bisul atau problem kulit lainnya akibat racun, maka ampas tanaman yang ditumbuk langsung diaplikasikan ke bidang tubuh yang luka sehingga nanah keluar dan bengkak berkurang.

Ada banyak penelitian lain yang menyatakan bahwa keladi tikus memiliki potensi Keladi Tikus sebagai anti kanker sehingga dibuatlah obat herbal kanker dari daun keladi tikus ini.

Mengapa Daun Keladi Tikus DiGunakan Sebagai Obat Anti Kanker? 


Ada banyak alasan mengapa daun keladi tikus mampu menghambat sel kanker sehingga dapat dijadikan obat herbal alami untuk mengatasi kanker. Alasannya karena daun keladi tikus mengadung zat-zat seperti dijelaskan berikut ini.

  • Daun keladi tikus mengandung Ribosome inacting protein atau RIP. Zat ini bermanfaat dalam mencegah penyebaran sel kanker. Tidak hanya menghambat dan mencegah saja, zat yang dikenal juga dengan ribosome inactivating protein juga memiliki kemampuan dalam menghancurkan sel-sel kanker di dalam tubuh tanpa harus merusak sel-sel normal di dalam tubuh. 
  • Daun keladi tikus mengandung Antioksidan tinggi sehingga bermanfaat dalam menghambat pertumbuhan sel kanker. Antioksidan yang dihasilkan adalah antioksidan Bermanfaat utnuk mencegah kerusakan gen pada penderita kanker. 
  • Daun keladi tikus mengandung Zat kurkumin yang merupakan senyawa antiinflamasi atau zat anti peradangan. Dalam penyembuhan kanker, zat ini bermanfaat untuk mengaktifkan mediator atau perantara. Mediator itu bisa merangsang penguatan sel dalam sistem imunitas sehingga mereka bersama-sama bisa melawan kanker. 

Jual Obat Herbal Kanker Dari Daun Keladi Tikus 


Jual Obat Herbal Kanker Dari Daun Keladi Tikus

Obat Herbal Kanker Dari Daun Keladi Tikus


Kami menjual obat herbal kanker dari daun keladi tikus yang bernama Carnocap. Obat herbal ini di racik sedemikian rupa sehingga menjadi produk yang aman, alami, ampuh dan halal di minum.

Carnocap bisa menjadi pilihan Anda yang ingin mengobati kanker ataupun untuk mencegah kanker. Selain terdapat daun keladi tikus, carnocap juga memiliki campuran lainnya seperti dijelaskan pada manfaat dan khasiatnya sebagai berikut.

Manfaat Dan Khasiat Carnicap HPAI 

Kandungan Bahan ALami Dan Khasiat Carnocap HPAI Obat Herbal Untuk Kanker Yang Ampuh:

  1. KELADI TIKUS : Membunuh / menghambat pertumbuhan sel kanker, menghilangkan efek buruk kemoterapi, bersifat anti virus dan anti bakteri. 
  2. RUMPUT MUTIARA : Anti piretik, anti inflamasi, anti toksin, anti kanker, mengaktifkan sirkulasi darah. 
  3. JOMBANG : Anti biotik, anti inflamasi, anti piretik, anti toksin, anti kanker dan tumor dan diuretik
  4. SAMBILOTO : Menurunkan panas, antibiotik, antipiretik, anti radang, anti bengkak, diuretik, anti bakteri, analgetik, meningkatkan kekebalan tubuh seluler dan meningkatkan aktifitas kelenjar-kelenjar tubuh.
  5.  KUNIR PUTIH : Anti oksidan, anti inflamasi, anti neoplastik, anti koagulan. 
  6. TEMU PUTIH : Anti inflamasi, melancarkan sirkulasi darah, anti neoplastik. 
  7. DAUN DEWA : Antipiretik, anti koagulan, stimulasi sirkulasi, anti toksin, anti karsinogenik, anti mutagenik. BIDARA UPAS : inflamasi, analgesik, anti toksin. 
  8. TAPAK DARA : Anti neoplastik, sitostatik, menghentikan pendarahan.

 

Kanker Yang Bisa Disembuhkan Dengan Tanaman Keladi Tikus 

 

Tidak semua kanker cocok diobati menggunakan keladi tikus. Jenis kanker yang cocok diobati menggunakan keladi tikus adalah sebagai berikut ini :

Cara Pemesanan Produk Dari Daun Keladi Tikus 


Bagaimana cara pemesanan produk anti kanker dari daun keladi tikus? Caranya mudah. Silahkan kunjungi toko online utama kami dibawah ini atau hubungi kontak yang disediakan.

Obat Herbal Kanker Dari Keladi Tikus Carnocap HPAI 

 

Cara Pemesanan Obat Herbal Dari Keladi Tikus Carnocap Via SMS

Silahkan SMS ke 0822 1925 0566 Dengan format :

Kode Pesanan / Nama Produk / Jumlah / Nama Lengkap / Alamat Lengkap / Kode Pos / No.Hp /Nama Bank (Silahkan pilih BNI/BRI/Mandiri/BCA yang akan Anda transfer)

Contoh  

HKT/ Carnocap / 2 botol / Deddy Hariyadi / Jl. Unlam 1, No. 2 RT 01/RW 02. Des Guntung Paikat, Banjarbaru Selatan, Kalimantan Selatan / Kode Pos 72555 / 0813.3345.6554 / BNI

Catatan yang Perlu Diperhatikan :

  1. Mohon Berikan Alamat selengkap-lengkapnya agar barang sampai tujuan dengan lancar dan tidak membuat kami harus bertanya ulang lagi.
  2. Perhatikan : Kode Pemesanan Untuk Order di blog ini adalah HKT
  3. Kami akan mengirim biaya ongkos kirim sesuai dengan tarif jne.co.id dan bank tujuan transfer.
  4. Jika pemesanan selesai sebelum Jam 12.00 WIB maka barang akan dikirim pada hari yang sama. Jika setelah jam 12.00 WIB maka barang akan dikirim keesokan harinya.
  5. Mohon maaf untuk yang meminta COD karena kami tidak menggunakan layanan tersebut.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Jual Obat Herbal Kanker Dari Daun Keladi Tikus

0 komentar:

Posting Komentar