Resep Herbal Yang Ampuh Untuk Mengobati Kanker Limfatik

Jenis, Penyebab, Cara Mencegah & Mengobati Kanker

Minggu, 09 Oktober 2016

Resep Herbal Yang Ampuh Untuk Mengobati Kanker Limfatik

Kanker kelenjar getah bening atau limfoma adalah kanker ganas yang berkaitan dengan sistem limfatik. Sistem limfatik merupakan bagian penting dari sistem kekebalan tubuh dan bertugas dalam membentuk pertahanan alamiah tubuh melawan infeksi dan kanker. 

Cairan limfatik sendiri adalah cairan putih menyerupai susu yang mengandung protein lemak dan limfosit yang semuanya mengalir ke seluruh tubuh lewat pembuluh limfatik.

Kanker limfoma atau kanker kelenjar getah bening adalah penyakit kanker dari sistem limfatik (kelenjar getah bening, kelenjar ti mus, limpa dan sumsum tulang). American Cancer Society mengatakan ada dua jenis limfoma, yaitu limfoma Hodgkin (penyakit Hodgkin) dan limfoma non- Hodgkin. 

Limfoma non-Hodgkin dimulai di sistem limfatik di mana tumor berkembang dari suatu jenis sel darah putih yang disebut limfosit ( baik sel-T atau sel-B). Limfoma non-Hodgkin jauh lebih umum bahwa penyakit Hodgkin. 

Sedangkan limfoma Hodgkin merupakan kanker dari sis tem kekebalan tubuh yang ditandai dengan kehadiran jenis sel yang diseb ut sel Reed-Sternberg (sel raksasa biasanya berasal dari limfosit B).

 

Gejala Kanker Limfatik


Pembengkakan kelenjar getah bening pada leher, ketiak, atau pangkal paha. Penderita limfoma Hodgkin dan non-Hodgkin mengalami pembengkakan kelenjar getah bening, penurunan berat badan, sakit perut atau bengkak, keringat malam, demam dan kelelahan kronis. Beberapa individ u juga mengalami nyeri dada, kesulitan bernapas, kulit sangat gatal, kurang nafsu makan.

 

Penyebab Kanker Limfatik


Para ilmuwan tidak tahu persis apa yang menyebabkan limfoma, tetapi telah mengidentifikasi beberapa faktor risiko potensial, yaitu genetika (yang diwariskan anggota keluarga) dan karsinogen seperti sering terpapar pestisida tertentu, herbisida dan pelarut seperti benzena, beberapa pewarna rambut dan radikal bebas.

Penderita limfoma Hodgkin dan non-Hodgkin mengalami pembengkakan kelenjar getah bening, penurunan berat badan, sakit perut at au bengkak, keringat malam, demam dan kelelahan kronis. Beberapa individ u juga mengalami nyeri dada, kesulitan bernapas, kulit sangat gatal, kuran g nafsu makan.

 

Resep Herbal Yang Ampuh Untuk Mengobati Kanker Limfatik


Obat kanker limfatik pertama adalah dengan meminum hherbal kanker Carnocap dengan dosis  2 kapsul 3 sehari.



Selanjutnya Anda bisa mengkombinasikannya dengan Deep Squa dengan dosis 2 kapsul 3 kali sehari.

 Selengkapnya, untuk herbal Deep Squalane bisa dibaca disini


Untuk resep herbal yang ampuh mengobati kanker limfatik Madu SJ : 2 sdm x 2


  Selengkapnya, untuk Madu bisa dibaca disini


Selanjutnya tambahkan Spirulina dengan dosis 2 kapsul 3  sehari


  Selengkapnya, untuk Spirulina bisa dibaca disini


Dan terakhir pada jaringan kankernya oleskan Minyak Burung Bubut :




  Selengkapnya, untuk Herba Sinergi bisa dibaca disini


 

Mengapa Mengobati Kanker Limfatik Memerlukan Banyak Herbal?

1. Melipat gandakan kerja herba dalam tubuh; herba dapat bertindak sampai 10 kali lebih baik apabila digunakan dalam kombinasi yang sesuai (sinergi). Bahkan herba darat (tumbuhan) dengan disinergikan dengan herbal laut akan memiliki kekuatan hingga 13 kali lipat.

2. Mempercepat penyembuhan. Hal ini jelas karena kombinasi dari beberapa herbal yang ada.

3. Mengurangi kekerasan obat dikarenakan pengobatan.

4. Menghilangkan efek samping yang mungkin saja ada.


Itulah penjelasan dari resep herbal dari kanker limfatik. Semoga bisa membantu Anda.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Resep Herbal Yang Ampuh Untuk Mengobati Kanker Limfatik

0 komentar:

Posting Komentar