Rabu, 16 Oktober 2013

Cara Cara Pencegahan Kanker Ginjal

cara pencegahan kanker ginjal
Kanker Ginjal
Kanker ginjal adalah salah satu dari macam-macam kanker yang pernah terjadi, dan sesuai dengan namanya, kanker ini terjadi diginjal. Kanker pada organ ginjal ini sebenarnya tidak memberikan gejala-gejala yang nyata pada saat stadium dini, gejalanya bisa dirasakan setelah kanker mulai membesar. Hal ini malah berbahaya, karena deteksi dini sulit dilakukan. Oleh karena itu, sangat penting untuk mengetahui sejak awal cara cara pencegahan kanker ginjal sekaligus melakukan tindakan pencegahannya.

Kanker ginjal biasanya di tandai dengan adanya kelainan ginjal terlebih dahulu. Kelainan itu seperti gagal ginjal. Bila gagal ginjal terjadi, maka seseorang harus menjalani perawatan dialisis, dimana mesin menggantikan fungsi normal ginjal.


Bagaimana cara pencegahan kanker ginjal ini?


1. Mengontrol tekanan darah
Untuk menghindari kanker darah, anda harus mengontrol tekanan darah secara rutin. Hal ini dilakukan untuk memastikan anda tidak mengalami gagal ginjal.

2. Suplemen bawang putih.
Sudah terbukti kalau bawang putih mampu mengurangi kanker. Jadi, untuk menghindari kanker anda juga bisa mengkonsumsi suplemen bawang putih. Selain dapat mengurangi kanker, anda juga bisa mengurangi resiko gagal ginjal dengan suplemen ini.

3. Berhenti merokok.
Merokok tentu saja sangat tidak baik untuk kesehatan, termasuk juga berbagai risiko yang di akibatkan rokor termasuk juga penyakit kanker. Asap rokok dapat menyebabkan berbagai masalah kesehatan. Jika Anda berhenti merokok, selain dapat mencegah terjadinya kanker, anda juga dapat mencegah terjadinya risiko gagal ginjal.

4. Berhenti minum alkohol.
Selain merokok dapat merusak kesehatan. Alkohol juga sangat berbahaya sekali. Minuman alkohol memaksa ginjal bekerja keras, sehingga menghindari alkohol dapat mencegah terjadinya gagal ginjal dan penyakit lainnya seperti kanker ginjal.

5. Konsumsi Obat Herbal
Selain cara-cara di atas cara pencegahan kanker ginjal lainnya adalah dengan cara mengkonsumsi obat herbal. Obat herbal apa yang bagus? Ada banyak obat herbal yang bagus, namun yang paling kami rekomendasikan adalah obat herbal Green Palapa yang sudah terbukti berkhasiat mencegah pertumbuhan kanker, termasuk kanker ginjal. Selain sangat efektif juga sangat aman dan terlebih lagi obat herbal ini halal dikonsumsi. Untuk info lebih lengkap, silahkan baca artikel berjudul pencegahan kanker atau klik di sini!

Oke, sekian dulu, Mudah-mudahan artikel ini bisa sedikit membantu teman-teman dalam mencegah kanker ginjal. Semoga bermanfaat dan terimakasih telah membaca artikel cara cara pencegahan kanker ginjal.
Title: Cara Cara Pencegahan Kanker Ginjal; Written by Ilawati Pristiani; Rating: 5 dari 5

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...