Rabu, 21 Agustus 2013

Cara Pencegahan Kanker Dengan Obat Herbal Berkualitas

cara_pencegahan_kanker
Jutaan orang di dunia berperang melawan kanker

Cara Pencegahan kanker - Ada begitu banyak orang di dunia ini yang berperang melawan kanker. Sebagian dari mereka mungkin hanya terlambat, terlambat menyadari bahwa kesehatan itu begitu berarti, terlambat menyadari bahwa lebih baik mencegah penyakit daripada mengobatinya.

Apakah anda takut dengan penyakit kanker? Apakah anda ingin sekali berupaya untuk menghindarinya dan hidup lebih sehat lagi? Bila jawaban anda ya, maka mungkin artikel ini tepat untuk anda. Namun, jika tidak, sebelum membuang waktu anda, mungkin artikel mengenai cara pencegahan kanker ini kurang tepat untuk anda ^_^

Namun, saya yakin, anda akan meneruskan membacanya, itu artinya anda peduli dengan kesehatan anda sendiri. Kesehatan memang harta yang paling berharga di dunia ini. Apa gunanya harta materi yang berlimpah jika kita sakit-sakitan. Untuk itu, cegahlah sejak dini penyakit-penyakit yang memang benar-benar ingin kita hindari.

Kita sadar, kita tidak bisa sepenuhnya menghindari makanan-makanan yang tidak sehat, karena adanya situasi dan kondisi dimana kita tetap harus menggunakan makanan-makanan yang tidak sehat seperti penyedap rasa, atau pengawet makanan. Padahal itu adalah salah satu pola hidup yang tidak sehat yang bisa menyebabkan kanker. Untuk itu, cara terbaik untuk pencegahan kanker adalah dengan mengkonsumsi obat herbal pencegah kanker. Cara mencegah kanker dengan obat herbal ini adalah salah satu cara mencegah kanker yang pernah di bahas di artikel 8 cara mencegah kanker secara alami, anda juga bisa membaca artikel tersebut sebagai referensi lain untuk mencegah kanker. Hanya saja cara yang paling gampang adalah dengan mengkonsumsi obat herbal ini.


Cara Pencegahan Kanker dengan Green Palapa


pencegahan kanker
Pencegahan kanker dengan green palapa

Obat herbal berkualitas untuk pencegahan kanker yang akan kami perkenalkan bernama Green Palapa. Green palapa adalah salah satu dari produk herbal yang bermutu dari perusahaan HPA. Green Palapa merupakan produk sinergi (gabungan) dari beberapa daun yang memiliki kualitas klorofil yang sangat baik, antara lain Daun Katuk (sauropus androgynus), Daun Cincau (cyclea barbata), dan Daun Mint.

Green palapa terbuat dari 7 tetumbuhan herba hijau, mulai dari Sambiloto, si raja pahit penakluk aneka penyakit, sampai Sirsak, daun anti kanker yg 10.000x lebih hebat dari kemoterapi. Komposisi : Daun Katuk, Daun Cincau, Daun Mint, Daun Sambiloto, Daun Pegagan, Daun Sirsak, dan Spirulina.

Khasiat Utama dari Produk Green Palapa

1.    Anti Kanker
2.    Imunitas Tubuh
3.    Detoksifikasi (pembersih toksin/racun)

Jadi, selain sebagai obat untuk pencegahan kanker, juga bisa berguna untuk imunitas tubuh, dan pembersih racun. Artinya adalah hanya dengan satu obat herbal kanker namun, khasiat yang didapat lebih dari satu. Sangat jarang sekali ada obat herbal yang memiliki begitu banyak manfaat seperti halnya green palapa ini.

Jenis-jenis Kanker yang dapat dicegah oleh Obat Herbal ini
Kanker Serviks Kanker Payudara Kanker Hati
Kanker Paru-paru Kanker Lambung Kanker Usus
Kanker Otak Kanker Lidah Kanker Darah
Kanker Endometrium Kanker Ginjal Kanker Mata
Kanker Kandung Kemih Kanker Ovarium Kanker Prostat
Kanker Nasofaring Kanker Tiroid Kanker Testis


Tidak hanya itu, mau khasiat lebih lengkap lagi? Berikut ini akan kami uraikan manfaat yang lebih lengkap lagi sesuai dengan 7 kandungan herbal yang ada di dalamnya, selain sebagai obat untuk pencegahan kanker :

  1. Daun Sambiloto : Anti Diabetes, mengatasi thypus, mengatasi gatal-gatal, mengobati kanker, mengobati malaria, meningkatkan daya tahan tubuh dan stamina.
  2. Daun Mint : anti gatal, membersihkan minyak pada wajah dan mengatasi jerawat, mengangkat sel kulit mati, menyegarkan nafas dan menghindari bau mulut, mengobati sakit perut dan memperbaiki system pencernaan, membantu otot pencernaan untuk rileks dan mengatasi keram, meredakan sindrom usus dan sembelit, menurunkan suhu badan.
  3. Daun Sirsak : mengobati aneka kanker (kanker serviks, kanker payudara, kanker prostat, kanker usus, kanker paru-paru, dll), menambah kekebalan tubuh dan mencegah asam urat, bagi pria, menambah jumlah dan memperkuat sperma, mengeliminasi radikal bebas, untuk  radang tenggorokan, usus, pencernaan, ambeien dll, meningkatkan stamina, mengatasi bronkitis, menyembuhkan tumor, infeksi, dan diabetes, menurunkan darah tinggi dan kolestrol, membuang racun dari dalam tubuh, mengatasi hepatitis, liver, dan batuk, relaksasi dan deep sleeping, menurunkan demam, anti kejang, mengatasi keputihan, asma, dan cacingan.
  4. Daun Katuk : pelancar ASI, pembersih darah, pembangkit vitalitas seks dan meningkatkan jumlah sperma, mencegah osteoporosis, anti stress, penyembuh luka dan meningkatkan fungsi otak agar dapat bekerja maksimal, anti influenza, mencegah penyakit mata.
  5. Daun Pegagan : meningkatkan kecerdasan, kemampuan mental, meningkatkan IQ serta meningkatkan kemampuan syaraf memori, menyembuhkan luka, mencegah dan mengobati : penyakit lepra, TBC, Campak, Amandel, Hepatitis, Cacingan, Demam, Darah tinggi, wasir, liver, bisul, mimisan, dll, meningkatkan sistem ketahanan dan kekebalan tubuh, membersihkan dan memperlancar aliran darah, memperlancar air seni, mencegah varises, menurunkan gejala stress dan depresi.
  6. Daun Cincau : penurun panas (demam), mengatasi panas dalam, mengatasi sakit perut (mual), diare, sembelit, perut kembung, mencegah gangguan pencernaan, kaya mineral terutama kalsium dan fosfor, sebagai zat anti oksidan, anti peradangan.
  7. Spirulina : Efektif meningkatkan stamina dan sistem kekebalan tubuh, menurunkan kolesterol tanpa mengubah pola makan.

Keunggulan dari Green Palapa adalah Anda bisa mendapatkan banyak manfaat (dari 7 herbal berkhasiat) hanya dengan satu produk. Ini akan menghemat biaya Anda.

Tunggu apalagi, kesehatan sudah ada di depan mata anda. Silahkan pesan! Semoga bermanfaat dan terimakasih telah membaca artikel pencegahan kanker dengan obat herbal berkualitas ini. Pemesanan : Silahkan hubungi kami, atau langsung saja kunjungi toko online kami, Klik di Sini

Title: Cara Pencegahan Kanker Dengan Obat Herbal Berkualitas; Written by Ilawati Pristiani; Rating: 5 dari 5

1 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...